Home / PMD / Polsek Samigaluh Peduli anak anak yatim terdampak Covid

Polsek Samigaluh Peduli anak anak yatim terdampak Covid

Samigaluh, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Samigaluh Kabupaten Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta pada Kamis, 9 Juli 2020 dalam rangka tasyakuran Hari Bhayangkara ke 74 melaksanakan kegiatan di halaman Mako Polsek Samigaluh.

“Selaku satgas Kampung Kulo Siaga Polsek Samigaluh, dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 menyelenggarakan berbagai kegiatan dan juga mendapat perhatian dari Instansi juga masyarakat,” kata AKP Heru Meiyanto Kapolsek Samigaluh Kamis, 9 Juli 2020 disela sela acara.

Menurut Kapolsek acara yang sangat sederhana tersebut banyak mengandung arti kebersamaan, kegotong royongan antara jajaran dan warga masyarakat, juga kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 Polsek Samigaluh mendapat kagetan dari Koramil Samigaluh berupa tumpeng sebagai tanda sinergitas antara TNI dan POLRI.

Diwaktu yang bersamaan kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 Polsek Samigaluh memberi bantuan tali asih kepada delapan anak yatim piatu di wilayah Samigaluh yang terdampak pandemi Covid.

Semoga pandemi Covid segera berlalu, harapannya kepada warga masyarakat tidak perlu panik namun tetap waspada menghadapi pendemi Covid, jaga jarak, sering cucu tangan dengan sabun di air mengalir, jaga keamanan lingkungan ketertiban dan berperilaku hidup bersih dan sehat, pesan Kapolsek.(ayu,yah)

About yadi haryadi

Check Also

Alumni SMEABO 1983 Tingkatkan Silaturahmi

Bantul, Kabarno.com – Alumni SMEA Bopkri Wates Kulon Progo Angkatan tahun 1983 menyelenggarakan silaturahmi untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *