Home / PMD / Polsek Pengasih peduli banjir

Polsek Pengasih peduli banjir

Bencana banjir Sungai Serang yang melanda ratusan rumah di Pedukuhan Karangtengah Kidul Desa Margosari, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, mendapat perhatian dari Kepolisian Sektor Pengasih dan Pegawai Negeri Sipil, diinformasikan Bhabinkamtibmas Desa Margosari Bripka Sunu Prastyajati kepada Kabarno.com Senin, 18 Maret 2019.

” Merasa prihatin atas bencana yang di alami warga utamanya warga di Karangtengah Kidul Margosari, sekedar nasi bungkus kita bagikan untuk sarapan bersih bersih.”

Karena bemcana tidak mengerti kapan datangnya, oleh karena itu kita sesama warga ikut prihatin dan sekedar untuk berbagi, harapannya kewaspadaan tetap dijaga.

Sementara Kapolsek Pengasih Kompol Salim dihubungi secara terpisah mengatakan, sangat prihatin pada warga yang baru saja mendapat bemcana banjir, semoga pemberian nasi bungkus dapat sedikit membantu kesedihannya, pihaknya percaya paaca banjir yang merendam rumahnya, warga belum dapat bekerja dan mencari nafkah seperti hari hari biasanya. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Tabrakan awan mau ing ngarep Kantor KPPN Wates

Wates, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Senin, 7 Juni 2021 sekitar pukul 13.50 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *