Home / PMD / Polsek Pengasih bantu pendistribusian BPNT

Polsek Pengasih bantu pendistribusian BPNT

Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai, ( BPNT ) di Karangsari mendapat perhatian dari Kepolisian Sektor Pengasih, lebih lebih dari pihak Kepolisian Sektor Pengasih membantu petugas maupun penerima BPNT, dilaporkan Bripka Widodo Bhabinkamtibmas Desa Karangsari, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo kepada Kabarno.com Selasa, 5 Maret 2019.

” Selaku Bhabinkamtibmas Desa Karangsari, bermaksud untuk memberi layanan kepada masyarakat baik bersosial maupun yang lainnya, dan hari ini melaksanakan dan membantu warga masyarakat yang menerima BPNT.” jelasnya.

Widodo menambahkan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kepolisian agar masyarakat tidak takut terhadap polisi karena hingga saat ini Polisi dinilai menakutkan, oleh karenanya dengan kegiatan ini, polisi mendekatkan dan silaturahmi serta membantu kegiatan masyarakat.

Dalam memonitoring Polsek Pengasih di KUBE XVII MURNI MAKMUR Dusun Gunung pentol di rumah bapak Hudarohman Rt 39 Rw 17 Desa Karangsari, pada hari Selasa 5 Maret 2019 didistribusikan kepada warga Pedukuhan Cekelan dan Pedukuhan Dukuh dengan jumlah penerima BPNT sebanyak seluruhnya 593 KPM atau KK dan
masing – masing KK mendapat 8 Kg beras dan 1.3 Kg telur dengan nilai Rp. 110.000. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Forkopimkap Temon cegah penyebaran Covid-19 di Obyek Wisata Pantai Glagah Temon

Temon, Kabarno.com – Sejumlah petugas gabungan dari Kapanewon Temon, Polsek dan Koramil juga Puskesmas Temon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *