Home / PMD / Polsek Panjatan Dampingi Ratusan Warga Ikuti Vaksin di Puskesmas Panjatan 1

Polsek Panjatan Dampingi Ratusan Warga Ikuti Vaksin di Puskesmas Panjatan 1

Panjatan, Kabarno.com – Sabtu, 11 September 2021, setidaknya ada 300 warga mengikuti vaksin Sinovac di Puskesmas Panjatan 1, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo. Vaksin Sinovac ini dalam rangka percepatan program vaksinasi di wilayah Panjatan.

“Ya kurang lebih 300 orang, yang mengikuti vaksin di Puskesmas Panjatan 1 pada Sabtu, 11 September 2021,” dikatakan Kapolsek Panjatan AKP Harun Dwi K Sabtu, 11 September 2021.

Kapolsek menambahkan melalui Bhabinkamtibmas setempat menuturkan kegiatan vaksin ini guna menekan dan mencegah penyebaran virus Corona serta menambah kekebalan mereka yang menerima vaksin. Namun demikian vaksinasi ini juga menjamin kebal terhadap virus Corona. Yang terpenting setelah melakukan vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memyampaikan himbauan agar warga masyarakat mematuhi himbauan pemerintah selalu menerapkan protokol kesehatan antara lain menggunaan masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak juga tidak berkerumun serta membatasi mobilitas.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Balita Warga Siliran Karangsewu Galur Tewas Kecemplung Tambak Udang

Galur, Kabarno.com – Warga Karangsewu Galur Kulon Progo pada Jum’at, 22 Oktober 2021 digegerkan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *