Home / PMD / Polsek Girimulyo sambang Obyek Wisata

Polsek Girimulyo sambang Obyek Wisata

Girimulyo, Kabarno.com – Sujumlah warung kopi di wilayah Girimulyo termasuk Obyek Wisata menjadi sasaran penyebaran virus Covid-19, jajaran Kepolisian Sektor Girimulyo tidak segan segan melaksanakan pendisiplinan dengan menyampaikan himbauan untuk bersama sama mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga menghimbau kepada para pengunjung warung kopi dan sejumlah obyek wisata di wilayah Girimulyo,” dikatakan Kapolsek Girimulyo AKP Sri Purwati melalui pesan singkatnya Minggu, 13 September 2020.

Ipung panggilan akrap Kapolsek Girimulyo mengingatkan kembali kepada masyarakat yang sedang menikmati keindahan alam pegunungan Menoreh baik di obyek wisata maupun warung kopi agar tetap selalu mentaati protokol kesehatan.

“Bahwa kita saat ini sedang berperang dengan musuh yang tidak kelihatan, maka kami berharap kepada masyarakat untuk selalu disiplin menjaga diri sendiri dan orang lain,” tambah Ipung.

Dari pantauan selama ini menurut Ipung warga masyarakat baik yang ada di warung kopi maupun tempat wisata sudah mentaati protokol kesehatan, ada satu dua warga maupun warung kopi yang masih kurang mentaati protokol kesehatan, “ya kita tindak tegas”.tegas Ipung.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Cabang DIY Gelar Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas

Temon, Kabarno.com – Peristiwa kecelakaan lalu lintas masih saja sering terjadi di D.I.Yogyakarta. Sebagai bentuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *