Home / PMD / Polsek Galur bersama Sarlinmas menuju AKB di Pantai Trisik

Polsek Galur bersama Sarlinmas menuju AKB di Pantai Trisik

Galur, Kabarno.com – Satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report Sistem Kulo Siaga Polsek Galur pada Selasa, 14 Juli 2020 mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) berlangsung di Pantai Trisik Banaran Galur Kulon Progo guna mencegah virus Covid-19.

“Kami jajaran Kepolisian Sektor Galur bersama Sarlinmas menyampaikan himbauan kepada pengelola dan pengunjung Pantai Trisik,” dikatakan Kapolsek Galur AKP Budi Kustanto kepada Kabarno.com Selasa, 14 Juli 2020.

Budi Kustanto berharap pada pengelola untuk menyampaikan kepada masyarakat pengunjung Pantai Trisik agar tidak bermain air laut, atau mandi di laut, dan berhati hati karena pada Juli hingga Oktober Pantai selatan sering muncul ubur ubur dan apa bila menempel di badan akan menimbulkan rasa gatal.

“Apabila ada warga yang tersengat ubur ubur jangan sampai kena air ataupun di garuk supaya tidak meluas ke bagian lainnya, langkah selanjut segera menghubungi petugas terdekat untuk penanganan lebih lanjut,” jelas Budi.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

PDAM Kulon Progo jalin kerjasama dengan RSUD Wates

Wates, Kabarno.com – PDAM Tirta Binangun Kabupaten Kulon Progo menjalin kerjasama dengan RSUD Wates Kabupaten …

One comment

  1. Pantai Trisik Kulonprogo jogja memang harus ada yg Selalu mengelola dengan Baik dan siap melayani serta mengayomi pengunjung demi kenyamanan keamanan para pengunjung juga lingkungan nya agar terlihat dan tetap bersih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *