Home / PMD / Polisi Tunggu Hasil Otopsi RS Bhayangkara atas kematian Perempuan yang ditemukan di Sumur sawah Pleret Panjatan

Polisi Tunggu Hasil Otopsi RS Bhayangkara atas kematian Perempuan yang ditemukan di Sumur sawah Pleret Panjatan

Wates, Kabarno.com – Zuni Hanifah 32 tahun warga Bapangan XI, Karangsewu, Galur, Kulon Progo yang ditemukan meninggal di dalam sumur sawah di Kalurahan Pleret, Panjatan, Kulon Progo pada Senin, 6 Juli 2020 menimbulkan pertanyaan, hingga saat ini Polisi masih melakukan penyelidikan, sambil menunggu hasil otopsi dari rumah sakit Bhayangara Yogyakarta.

“Tadi malam sudah dilakukan otopsi tetapi hasilnya belum keluar,” kata Kasubag Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jefri, Selasa, 7 Juli 2020.

Pihak Kepolisian juga sudah meminta keterangan sejumlah saksi, baik yang menemukan korban, pemilik sawah maupun dengan orang-orang terdekat dari korban. Namun sampai saat ini belum diketahui sebab kematian Zuni Hanifah.

Jasad Zuni sekitar pukul 10.00 wib , telah dimakamkan di TPU Josantan, Kapanewon, Galur, Kulon Progo. Ratusan pelayat memenuhi rumah korban. Pihak keluarga sudah mengiklaskan kematian korban dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib.

Jazat Zuni tiba di Galur tadi malam sekitara pukul 00.00 wib dan keluarga hanya menyediakan peti, dari Rumah Sakit Bhayangkara sudah disucikan,” kata dukuh setempat, Widodo.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

PDAM Kulon Progo jalin kerjasama dengan RSUD Wates

Wates, Kabarno.com – PDAM Tirta Binangun Kabupaten Kulon Progo menjalin kerjasama dengan RSUD Wates Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *