Home / PMD / Polisi Bantu air bersih

Polisi Bantu air bersih

Girimulyo, Kabarno.com – Dalam rangka HUT ke 64 Bhayangkara Kesatuan Lalu Lintas Polres Kulon Progo, melaksanakan kegiatan bhakti sosial bantu air bersih di Wilayah Kecamatan Girimulyo, jelas AKP Marwanto Kasatlantas Polres Kulon Progo kepada awak media di lokasi bhakti sosial.

” Kurang lebih 64.000 liter air bersih kita bagi bagi di wilayah yang kekurangan air bersih, seperti sejumlah Pedukuhan di Kecamatan Kokap dan Kecamatan Girimulyo.”

Maryanto menambahkan pendistribusian air bersih ini merupakan kegiatan dalam rangka HUT ke 64 Bhayangkara Satuan Lalu Lintas, dan didistribusikan untuk warga di wilayah Kecamatan Girimulyo sebanyak 33.000 liter sedangkan untuk warga di Kecamatan Kokap sebanyak 31.000 liter.

Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kulonprogo, Suhardiyana dihubungi terpisah mengatakan bantuan untuk mengatasi kesulitan akses air bersih bagi warga terdampak kekeringan dilakukan bakti sosial bantuan air bersih agar bisa meringankan kebutuhan air bersih untuk keperluan rumah tangga di dua lokasi tersebut. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Pendistribusian BPNT di Desa Pagerharjo berjalan lancar

Samigaluh, Kabarno.com – Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) di Desa Pagerharjo, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *