Home / PMD / Polisi ajak Senkom Mitra Polri dan Tokoh Masyarakat sukseskan Pemilu 2019, Aman, Damai dan Sejuk

Polisi ajak Senkom Mitra Polri dan Tokoh Masyarakat sukseskan Pemilu 2019, Aman, Damai dan Sejuk

Kepolisian Resort Kulon Progo pada hari Rabu, 13 Maret 2019 bertempat di gedung Hotel King jalan KH. Dahlan Wates menyelenggarakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ( KKYD ) dengan mengundang Senkom Mitra Polri dan Tokoh Masyarakat se Kabupaten Kulon Progo, dikatakan AKP Sumina SH, Kasat Binmas Polres Kulon Progo di Hotel King.

” Seratusan lebih yang kita undang untuk berdiskusi terkait hajat besar Pemerintah, yaitu Pemilihan serentak pada 17 April 2019, ada unsur Senkom Mitra Polri dan Tokoh Masyarakat terkait yang kita ajak berdialog.”

Sumina menambahkan Senkom Mitra Polri dan tokoh masyarakat kita ajak untuk membantu pelaksanaan Pemilihan Umum yang serentak dilaksanakan pada 17 April 2019, karena masyarakat perlu mengerti adanya Pemilu serentak, untuk pemilu serentak ini nantinya pemilih akan mendapatkan lima surat kertas suara, tentu saja pemilih akan timbul keresahan.

Oleh karenanya pada hari ini pihak Kepolisian mengajak Senkom dan Tokoh Masyarakat untuk mengantisipasi keresahan dari pemilih, dengan cara mensosialisasikan kepada masyarakat sedini mungkin.

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan Polres Kulon Progo di Hotel King sebagai narasumber dari Polres Kulon Progo , Kesbangpol Kabupaten Kulon Progo, dan KPU Kulon Progo, Puja rasatuhu Kepala Devisi Hukum dan pengawan KPU.

Salah satu Senkom Mitra Polri Rahmad Haryadi menyambut baik dari pihak Kepolisian yang mengundang Senkom dan Tokoh Masyarakat, karena Senkom Mitra Polri adalah kelompok masyarakat yang ingin berperan dalam membantu menginformasikan dan membantu pengamanan lingkungan disekitarnya atau di mana saja berada serta yang selalu memberikan informasi. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Deklarasi Pemilu damai dari Pondok Pesantren

Pondok Pesantren Nurul Dholam Pengasih Kulon Progo, pada hari Ahad, 24 Maret 2019, sekitar 500 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *