Home / PMD / Poliklinik Pengasih Husada terima APD untuk perangi Covid-19

Poliklinik Pengasih Husada terima APD untuk perangi Covid-19

Pengasih, Kabarno.com – Poliklinik Pengasih Husada yang berada di Pedukuhan Pengasih, Kalurahan Pengasih, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo mendapat perhatian dari Gabungan organisasi profesi, IDI, PPNI, PDGI dan Analis Kesehatan, membantu Alat Pelindung Diri (APD) diterima oleh Penanggung Jawab Poliklinik dr. Luhur Handa Trisna.

“Bantuan APD yang diterima, berupa Baju Hazmat, Masker, serta Handscoon. Meski demikian untuk Poliklinik yang harus selalu ada yakni, APD level 1 berupa masker bedah dan Handscoon.”

Di Poliklinik Pengasih Husada dari data terakhir ada 20 orang pasien yang memiliki gejala mirip flu biasa. Mereka kita motivasi dan kita sarankan untuk isolasi mandiri karena gejalanya masih cukup ringan. Dari Informasi yang kita dapatkan mayoritas bekerja diluar daerah, ada yang kerja di Kalimantan dan juga di Bekasi. Mereka sudah kita sarankan isolasi mandiri.

Meski demikian, Penanggung Jawab Poliklinik Pengasih Husada, dr. Luhur Handa Trisna menghimbau, agar masyarakat mematuhi anjuran pemerintah, tetap menerapkan PHBS serta selalu menggunakan masker.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

PKL SMKI Yogyakarta ditarik dari DAS Sentolo Kulon Progo

Sentolo, Kabarno.com – Sejumlah siswa siswi SMKI Yogyakarta yang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan selama satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *