Home / PMD / PMI Kulon Progo siaga 24 Jam

PMI Kulon Progo siaga 24 Jam

Wates.Kabarno.com – Palang Merah Indonesia Ka upaten Kulon Progo bersama FORPIS menggelar acara buka bersama, sekaligus mempersiapkan diri sebagai Relawan, untuk melaksanakan tugas pada H –7 dan H + 7 Lebaran tahun 2019, dikatakan Ketua PMI Kulon Progo, Arif Prastowo kepada Kabarno.com.

” Agenda hari ini buka bersama, sekaligus memberi semangat adik adik yang akan melaksanakan tugas pada lebaran nanti, juga mengkoordinasikan dengan Relawan lain agar nantinya didapatkan hasil kekompakan.”

Arif menambahkan, adik adik dari FORPIS yang jumlahnya 30 lebih, nantianya akan mengikuti kegiatan Lebaran 2019 pada H — 7 dan H + 7, dan di bagi 2 lokasi, diantaranya di Terminal Wates dan Jembatan Timbang Kulwaru, Wates.

PMI bersama FORPIS yang bertugas di dua lokasi tersebut bertugas selama 24 jam non stop, dan dibagi menjadi 3 shift dan masing masing sedikitnya ada 6 personil yang bertugas.

Arif berharap nantinya PMI bersama FORPIS saling menjaga, dan penuh semangat dapat bekerja sama dwngan relawan yang ada juga bekerjasama dengan TNI, maupun Polisi dan Instansi terkait lainnya. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Duwite Mbokde Kasijem warga Trimurti Srandakan Bantul dicolong ing ngarep Toko Pandowan Galur

Galur, Kabarno.com – Uang sebanyak Rp 800.000,_ milik Mbokde Kasijem 58 tahun warga Trimurti, Srandakan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *