Home / PMD / Pit Motor e Mas Raharjo Kotagede Jogja kobong ing Pengasih

Pit Motor e Mas Raharjo Kotagede Jogja kobong ing Pengasih

Pengasih, Kabarno.com – Siang tadi Rabu, 21 Agustus 2019 telah terjadi kebakaran 1 unit sepeda motor minerva mx 150 dengan nomor polisi AB 2591 HF di jalan Mandung Pengasih Kulon Progo, diinfokan petugas Pemadam Kebakaran Gito Waluyo kepada Kabarno.com melalui telepon celulernya.

” Atas laporan warga pada hari Rabu, 21 Agustus 2019 telah terjadi kebakaran 1 unit sepeda motor di jalan Mandung Pengasih, Kulon Progo.”

Gito Waluyo menambahkan dari sejumlah saksi dilokasi mengatakan pengendara sepeda motor minerva mx 150 dengan nomor polisi AB 2591 HF, melaju dari arah utara hendak ke selatan sesampainya di tempat kejadian Raharjo ( pengendara ) sepeda motor melihat kepulan asap yang keluar dari mesin spontan pengendara turun dari sepeda yang ditumpangi dan menyelamatkan diri, berusaha untuk memadamkan namun api semakin membesar.

Terjadinya kebakaran sepeda motor diduga tangki bocor dan menetes di kelistrikan, Api bisa padam berkat pertolongan pihak Polri, TNI, PMI dan Damkar serta masyarakat sekitar tempat kejadian, menurut pemilik sepeda motor atas kejadian ini mengalami kerugian kurang lebih Rp. 20.000.000,- ( Dua Puluh Juta Rupiah ). ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Panitia Pilur Kalurahan Sidomulyo perpanjang pendaftaran

Pengasih, Kabarno.com – Pemilihan Lurah serentak di Kabupaten Kulon Progo pada 12 September 2021 dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *