Home / PMD / Pesantren kilat dan sholat tarawih di Rutan Wates

Pesantren kilat dan sholat tarawih di Rutan Wates

Wates.Kabarno.com – Kesempatan untuk bertaubat di bulan suci Ramadhan bagi seluruh umat Islam, hal ini dilaksanakan Rutan kelas IIB Wates, dan pada hari Selasa, 28 Mei 2019 melaksanakan kegiatan Pengajian dan buka bersama warga binaan, dikatakan Deny Fajariyanto, Kepala Rutan Wates, kepada Awak Media.

” Jadi hari ini bagi bagi takjil didepan kantor, kemudian dilanjutkan dengan pengajian dan buka bersama karyawan dan karyawati Rutan Wates dan warga bunaan.”

Untuk takjil yang dibagikan di sepanjang jalan depan Kantor Rutan Kelas IIB Wates sebanyak 250 kantong, dilanjutkan pengajian untuk karyawan karyawati beserta 85 warga binaan.

Warga Binaan selama bulan suci ramadhan ini selalu melaksanakan sholat tarweh berjamaah, tadarus, pesantren kilat juga dilaksanakan lomba lomba seperti baca al qur’an, adzan dan lain sebagainya.

Warga binaan rutan Wates yang jumlahnya ada 85 orang, mendapat santuan Pemda Kulon Progo melalui BAZNAS dan masing masing orang mendapat Rp. 150.000,- terimakasih Pak Bupati, sahut salah satu warga binaan saat berbuka puasa bersama sama.( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Kapolsek Sentolo : Arep duwe gawe kudu patuh protokol kesehatan

Sentolo, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Sentolo selaku anggota Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *