Home / KANGBARNO / Pesan Marifah Hanif Dhakhiri untuk Siti Maryam

Pesan Marifah Hanif Dhakhiri untuk Siti Maryam

Siti Maryam hadir bersama Marifah Hanif Dhakhiri dalam deklarasi Suara Perempuan (Super) Jokowi, di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta, kemarin.

Dalam kesempatan itu, Arifah Hanif Dhakhiri berpesan kepada Siti Maryam untuk membangun Kota Bekasi melalui Perempuan Bangsa. “Selalu berkarya untuk masyarakat, banyak berbuat agar maslahat,” kata Arifah.

Mendapat pesan penting dari istri  seorang menteri, tentu saja membuat Siti Maryam semakin bersemangat. Apalagi, selama ini ia termasuk perempuan yang peduli pada kemajuan Kota Bekasi. Banyak kegiatan sosial yang digagas pengajar dan ustazah ini.

Secara khusus, Siti Maryam juga berharap Perempuan Bangsa PKB Kota Bekasi mampu membangun sinergi dengan berbagai pihak. Kekuatan sinergi atau dalam bahasa lain adalah kekuatan silaturahmi, memang sangat besar manfaatnya.

Saat itu lanjut Maryam pihaknya masih terus melakukan konsolidasi dengan sesama aktivis perempuan untuk membangun jejaring. “Networking memungkinkan membangun kebersamaan baik visi maupun aksi  di masyarakat,” pungkasnya.(tom)

About redaksi

Check Also

Cungkup Makam Kiai Sorokusumo Mbanaran Rusak

Cungkup itu, terlihat tua. Bangunannya dengan jelas mengabarkan kerentaan: pendek, kusam karena lumut, genteng jadul, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *