Home / PMD / Pengendara Kendaraan Roda Tiga Belok Mendadak Akibatkan Kecelakaan Lalu Lintas Di Demen Temon

Pengendara Kendaraan Roda Tiga Belok Mendadak Akibatkan Kecelakaan Lalu Lintas Di Demen Temon

Temon, Kabarno.com – Selasa, 17 Agustus 2021 sekitar pukul 19.30 wib terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Wates – Purworejo Km.9 tepatnya di Pedukuhan Kendeng, Kalurahan Demen, Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo melibatkan dua pengendara sepeda motor dan pengendara kendaraan roda tiga.

“Benar adanya kecelakaan lalu lintas di Demen, Temon, Kulon Progo pada Selasa, 17 Agustus 2021 sekitar pukul 19.30 wib, dua pengendara sepeda motor dan kendaraan roda tiga,” dikatakan Kompol Riyono Kapolsek Temon Selasa, 17 Agustus 2021.

Kapolsek menambahkan petugas dilokasi kejadian memperoleh informasi dari sejumlah saksi semula Salpirah 48 tahun warga Demen, Temon, Kulon Progo pengendara sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi B 4308 BBT melaju dari arah barat ke timur dan hendak mendahului kendaraan roda tiga nomor polisi tidak di ketahui.

Tiba tiba ditempat kejadian kendaraan roda tiga oleng ke kanan dan mengenai kendaraan Yamaha Mio dan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi B 4347 KUB dikendarai Pedro 20 tahun warga Bekasi dan berboncengan dengan Bayu 21 tahun warga Tambun Utara yang sama sama beriringan hendak mendahului kendaraan roda tiga sehingga kedua kendaraan menabrak dan jatu. Namun untuk kendaraan roda tiga langsung kabur.

Atas kejadian ini Salpirah pengendara sepeda motor Yamaha Mio B 4308 BBT menglami luka pelipis kanan hematum, punggung kaki kanan lecet. Sedangkan Pedro pengendara sepeda motor Honda Beat B 4347 KUB mengalami luka lutut kanan lecet dan tulang kering kiri, untuk pembonceng atas nama Bayu mengalami luka lecet tangan kanan kiri. Semuanya korban rawat jalan.(yah)

.

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Gelar Sharing Session Bidang Keuangan dan Akuntansi di Cabang DI Yogyakarta melalui Hybrid

Yogyakarta, Kabarno.com – Divisi Keuangan dan Akuntansi melaksanakan Sharing Session Bidang Keuangan dan Akuntansi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *