Home / PMD / Pendisiplinan Prokes KPM BST Kalurahan Cerme di Kantor Pos Panjatan

Pendisiplinan Prokes KPM BST Kalurahan Cerme di Kantor Pos Panjatan

Panjatan, Kabarno.com – Sebanyak 330 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial untuk warga Kalurahan Cerme, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progodidistribusikan di Kantor Pos Panjatan Rabu, 17 Februari 2021.

“Ada 330 Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Sosial Tunai dari Kementerian Sosial Republik Indonesia untuk warga Kalurahan Cerme, Kapanewon Panjatan,” diinformasikan Serda Ciptadi Babinsa Kalurahan Cerme Panjatan.

Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial Republik Indonesia diberikan kepada warga Kalurahan Cerme, Kapanewon Panjatan yang terdampak Covid-19 dan pada bulan Februari ini penerimaan tahap XI tahun 2021, dengan bantuan masing-masing sebesar Rp.300.000,-.

Dihubungi terpisah Kapolsek Panjatan AKP Harun Dwi K selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga melalui Babinsa Bhabinkamtibmas melakukan pemantauan pendistribusian BST tahap XI di Kantor Pos Panjatan.

Sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19, warga Kalurahan Cerme , Kapanewon Panjatan agar mentaati protokol kesehatan yang telah ditentukan dengan memakai masker, cuci tangan, cek suhu tubuh dan jaga jarak saat mengantri menunggu panggilan.(asw,yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Tabrakan ing Seworan Triharjo Wates, korban di gawa ing RSUD Wates

Wates, Kabarno.com – Kecelakaan terjadi di ruas jalan Wates – Purworejo KM 4, tepanya di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *