Home / PMD / Pemilu sukses tanggung jawab bersama

Pemilu sukses tanggung jawab bersama

Apel Pemilu Damai Kecamatan Kokap diselenggarakan di halaman Kantor Kecamatan Kokap pada hari Senin, 1 April 2019, diikuti semua element ASN, TNI, POLRI, dan Calon Legislatif yang berada di Wilayah Kecamatan Kokap, serta Kepala Desa se Kecamatan Kokap dan perangkatnya.

” Pemilu serentak tahun 2019, merupakan pesta demokrasiyang akan menjadi tonggak sejarah, karena di laksanakan secara serentak di seluruh indonesia.” kata Drs. Warsidi Camat Kokap disela sela apel pemilu damai Senin, 1 April 2019.

Ada lima jenis pemilihan dalam waktu yang bersamaan tambah Warsidi, yaitu surat suara untuk memilih Capres dan Cawapres, surat suara untuk memilih DPDRI, surat suara untuk memilih DPR RI, surat suara untuk memilih DPRD Provinsi, dan surat suara untuk memilih DPRD Kota/ Kabupaten.

Sukses dan tidaknya perhelatan demokrasi ini sangat tergantung kepada semua pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung, tidak hanya anggota Partai Politik, masyarakat juga dituntut untuk taat dan patuh pada berbagai ketentuan.

Sejumlah Calon Legislatif yang saat itu hadir pada apel pemilu damai, mengapresiasi langkah positif yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Kokap, paling awal Kecematan Kokap sebagai pemrakarsa apel pemilu damai, semoga kegiatan ini bisa ditiru daerah lain. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Truck terguling di Girimulyo tidak ada korban jiwa

Girimulyo, Kabarno.com – Peristiwa menggemparkan satu unit truck asal Gresik Jawa Timur bermuatan air mineral …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *