Home / PMD / Pemilihan Ketua RT di Tanjungharjo Nanggulan taati prokes

Pemilihan Ketua RT di Tanjungharjo Nanggulan taati prokes

Nanggulan, Kabarno.com – Di era pandemi Covid-19 warga RT 22 RW 08 Pedukuhan Tanjunggunung, Kalurahan Tanjungharjo, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo pada Minggu, 28 Februari 2021 menggelar pesta Demokrasi Pemilihan Ketua RT.

“Warga sangat antusias dalam menggunakan hak pilihnya disaat coblosan untuk memilih pemimpin (Ketua RT) di wilayah Tanjunggunung, Tanjungharjo, Nanggulan Kulon Progo,” dikatakan Lilik Sukardi Ketua Panitia Pemilihan setempat, Minggu, 28 Februari 2021.

Pemilihan Ketua RT 22 Pedukuhan Tanjunggunung, Kalurahan Tangjungharjo, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo diikuti 6 calon Ketua RT 22 dengan jumlah pemilih 133. Dalam pemilihan dimasa pandemi Covid-19 Panitia maupun pemilih teta mengedepankan protokol kesehatan.

Pj Lurah Tanjungharjo, Kapanewon Nanggulan Imam Nurhadi mengapresiasi penyelenggaraan pesta demokrasi RT 22 yang tetap patuh pada protokol kesehatan. Lebih lanjut Pj Lurah menyampaikan pemilihan Ketua RT ini bisa memberikan pembelajaran dan pendidikan politik bagi warga masyarakat Tanjungharjo yang pada bulan September 2021 nanti akan memilih Lurah.

“Ini bisa menjadi contoh yang lain, pemilihan RT disini sudah mentaati protokol kesehatan,” tambah Pj Lurah.

Sementara hasil pemilihan Ketua RT 22 yang diikuti 6 peserta tersebut dimenangkan Sutar memperoleh suara sebanyak 65. Untuk pelantikan Ketua RT 22 direncanakan pada 3 Maret 2021.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

PT. POS Wates Jogja bagi takjil di perempatan UNY Wates

Wates, Kabarno.com – PT Pos Indonesia Wates Jogja pada Rabu, 21 April 2021 membagikan takjil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *