Home / PMD / Pembuatan TPS di Graulan, Giripeni dihiasi barang bekas

Pembuatan TPS di Graulan, Giripeni dihiasi barang bekas

Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara di Pedukuhan Graulan, Desa Giripeni, Kecamatan Wates, Kabupaten Kulon Progo agar menarik minat warga untuk datang ditempat pemungutan suara dengan cara menghias tempat yang akan dipergunakan pada pemilihan Presiden, Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI DPRD Provinsi dan DPRD Kabuapten, Rabu, 17 April 2019, dikatakan Wahyu Bawaningsih Ketua KPPS di Pedukuhan Graulan.

” Untuk menarik warga atau calon pemilih datang ke Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) kebetulan saya pengurus Bank Sampah di Giripeni.”

Wahyu yang juga ketua Bank sampah di Giripeni menambahkan hal ini dilakukan sekalian untuk mensosialisasikan tentang sampah, sampah ternyata yang awalnya tidak bermanfaat bisa dimanfaatkan.

Untuk Tempat Pemungutan Suara kali ini dihias dengan barang barang bekas baik dari kertas maupun plastik, dan dibentuk berbagai macam bunga, kupu kupu dan lainnya, semua barang bekas dimanfaatkan, pengerjaannya kurang lebih satu bulan untuk membikin hiasan dan pembuatan TPS dikerjakan dua hari termasuk menghias dengan barang bekas. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Mau bengi diduga ODGJ ketabrak pit motor ing Ngramang Kedungsari Pengasih

Pengasih, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas pada Minggu, 22 November 2020 sekitar pukul 18.30 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *