Home / PMD / Pedukuhan Pergiwatu Wetan Srikayangan Sentolo cegah Covid-19 dengan kemandirian

Pedukuhan Pergiwatu Wetan Srikayangan Sentolo cegah Covid-19 dengan kemandirian

Sentolo, Kabarno.com – Pedukuhan Pergiwatu Wetan, Kalurahan Srikayangan, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo pada Rabu, 17 Februari 2021 dicanangkan sebagai Kampung Tangguh Nusantara.

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga masyarakat Pedukuhan Pergiwatu Wetan sebagai Kampung Tangguh Nusantara,” kata Sigit Purnomo Panewu Sentolo Rabu, 17 Februari 2021.

Semangat warga masyarakat untuk membangun Pedukuhan sangat kuat sehingga apa yang ada di Pedukuhan Pergiwatu Wetan serba maju. Baik kesenian, keamanan, kesehatan, pendidikan bahkan informasi yang ada di Pedukuhan Pergiwatu cukup bagus.

Sementara Kapolsek Sentolo Kompol Ngadiran selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga
Mengapresiasi warga masyarakat dalam mengatasi Pandemi penularan Covid-19. Warga tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mikro dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dengan sabun diair mengalir.

Selain itu juga menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas. Untuk kegiatan setelah dicanangkan menjadi Kampung Tangguh disegala bidang baik Pendidikan, Sosial Ekonomi, Keamanan, Kesehatan dan Informasi.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Warga Kanoman Panjatan geger ana bocah kecemplung resapan

Panjatan, Kabarno.com – Warga Pedukuhan Kanoman 6, Kalurahan Kanoman, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *