Home / PMD / Pedukuhan Kroco Sendangsari Pengasih wakili Polres Kulon Progo lomba KTN tingkat Polda DIY

Pedukuhan Kroco Sendangsari Pengasih wakili Polres Kulon Progo lomba KTN tingkat Polda DIY

Pengasih, Kabarno.com – Polda DIY menggelar lomba Kampung Tangguh Nusantara tingkat Polda DIY. Pedukuhan Kroco, Kalurahan Sendangsari, Kapanewon Pengasih Kabupaten Kulon Progo mewakili tingkat Polres Kulon Progo. Tim yuri Polda DIY pada Rabu, 13 Januari 2021 menilai Lomba Kampung Tangguh Nusantara.

“Tidak di ragukan lagi, Pedukuhan Kroco, Kalurahan Sendangsari, Kapanewon Pengasih untuk menerima kejuaraan, sebab tim yuri sudah membuktikan di data Pedukuhan piagam maupun piala telah disandang oleh Pedukuhan Kroco,” harapan Panewu Pengasih Triyanto Raharjo disela sela penilaian Kampung Tangguh Nusantara Rabu, 13 Januari 2021.

Tim yuri tidak diragukan lagi untuk menjadikan Pedukuhan Kroco, Kalurahan Sendangsari meraih kejuaraan. Tim yuri sudah mengelilingi ditempat tempat pendukung Kroco sebagai Kampung yang Tangguh. Tangguh keamanan, tangguh kesehatan, tangguh seni budaya dan tangguh informasi, serta tanggung pendidikan. Tim yuri telah mengelilingi di Pos Ronda, Kebun KWT, Balai pertemuan, juga PAUD.

AKBP Sinungwati Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda DIY mengatakan Pedukuhan Kroco, Kalurahan Sendangsari, Kapanewon Pengasih bagus dan pantas namun semua itu tergantung bahwa kejuaraan itu yang menentukan dari tim. Namun menurutnya Pedukuhan Kroco cukup komplit dari warganya yang hidup sederhana, kesehatannya yang didukung dengan pasar tani oleh KWT, keamanan yang bersinergi dengan aparat dan lain sebagainya.

Hadir dalam acara penilaian lomba Kampung Tangguh Nusantara tingkat Polda DIY Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda DIY AKBP Sinungwati, S.H., M.I.P, Kapolsek Pengasih Kompol Topo Subroto, S.H. Kasat Binmas Polres Kulonprogo AKP Cherli EVi Prayudati, Danramil Pengasih Kapten Andik Setyawan, Panewu Pengasih Triyanto Raharjo, Pj. Lurah Sendangsari, tokoh masyarakat dan sejumlah warga masyarakat.

Semua kegiatan penilaian lomba Kampung Tangguh Nusantara di Pedukuhan Kroco, Kalurahan Sendangsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo dari awal hingga berakhirbkegiatan sesuai dengan protokol kesehatan.(yah)

 

 

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Warga Kaliwinong lor Srikayangan Sentolo geger ana wong mati ning njero kandang pitik

Sentolo, Kabarno.com – Warga Pedukuhan Kaliwinong Lor, Kalurahan Srikayangan, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *