Home / PMD / Pedukuhan Kalimenur Sukoreno Sentolo sebagai KTN

Pedukuhan Kalimenur Sukoreno Sentolo sebagai KTN

Sentolo, Kabarno.com – Pedukuhan Kalimenur Kalurahan Sukoreno, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo pada Selasa, 12 Januari 2021 sebagai Kampung Tangguh Nusantara.

“Selayaknya Pedukuhan Kalimenur sebagai Kampung Tangguh Nusantara, sebab semua ada di Pedukuhan Kalimenur seperti seni budaya, kesehatan, keamanan dan perekonomian,” dikatakan Panewu Sentolo Sigit Purnomo Selasa, 12 Januari 2021.

Sigit menambahkan di Pedukuhan Kalimenur, Kalurahan Sukoreno, Kapanewon Sentolo sudah pantas dan layak dinobatkan sebagai Kampung Tangguh. Kesenian, kesehatan, perekonomian dan keamanan di wilayah Pedukuhan Kalimenur sangat mendukung.

Kapolsek Sentolo Kompol Ngadiran selaku satgas Kampung Tangguh Menoreh Report System Kulo Siaga selalu siap bersinerge menjaga, melindungi bersama dengan mengedepankan kepentingan bersama. Memang sudah saatnya Kalimenur dinobatkan sebagai Kampung Tangguh Nusantara.

“Selaku Satgas KTN di wilayah Kapanewon Sentolo siap untuk menjaga ketertiban dan keamanan, ikut melestarikan seni budaya, disaat pandemi Covid ini mari kita mentaati protokol kesehatan,” tambah Kapolsek disela sela Pencanangan KTN di Kalimenur Sukoreno Sentolo Selasa, 12 Januari 2021.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Di Purwosari Girimulyo Kulon Progo empat rumah terancam longsor

Girimulyo, Kabarno.com – Tanah longsor terjadi pada Selasa, 12 Januari 2021 sekitar pukul 22.00 wib …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *