Home / PMD / Pedagang Pasar Bendungan Hari ini Boyongan

Pedagang Pasar Bendungan Hari ini Boyongan

Kirap boyongan pasar Bendungan dari lokasi lama yaitu dari tempat relokasi Pasar Bendungan menuju ke pasar baru yang telah selesai dibangun yang jaraknya kurang lebih 200 meter dari relokasi pasar Bendungan dengan dikirap berjalan kaki, pada hari Kamis, 21 Februari 2019.

Kirab Boyongan Pedagang Pasar Bendungan di awali dengan cucuk lampah dan dibelakang cucuk lampah Kepala Dinas Perdagangan dan pengelola serta diikuti lebih dari 900 Pedagang yang mengikuti kirab boyongan dari pasar relokasi menuju pasar baru yang sudah selesai dibangun dengan megah.

Sementara Ketua APPSI Pasar Bendungan Sriharyati mengatakan, ini merupakan boyongan para pedagang pasar Bendungan dari pasar lama atau relokasi pasca kebakaran tiga tahun lalu ke pasar baru yang sudah selesai di bangun dengan megah.

Ada sekitar 900 pedagang yang menempati di gedung pasar baru ini dan telah di sesuaikan dengan zonasinya, pedagang sayuran, buah buahan, daging dan lain lain semuanya sudah dikelompokkan.

Harapannya para pedagang di Pasar Baru ini bisa menyesuaikan apalagi menurut Pemerintah Kabupaten dalam hal ini Bupati, mulai bulan April 2019 Bandara Baru akan dioperasikan, mudah mudahan membawa dampak positig bagi pedagang Pasar Bendungan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Kapolsek Sentolo : Arep duwe gawe kudu patuh protokol kesehatan

Sentolo, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Sentolo selaku anggota Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *