Home / PMD / PD BPR BANK PASAR buka payment poin  ke 15 di MPP

PD BPR BANK PASAR buka payment poin  ke 15 di MPP

Wates, Kabarno.com – PD BPR BANK PASAR Kulon Progo kini membuka payment poin ke 15 di stand Mall Pelayanan Publik ( MPP ) Kulon Progo tepatnya di Jalan Kyai Ahmad Dahlan Kedunggong, Wates, Kulon Progo, di katakan Direktur Utama PD BPR BANK PASAR Kulon Progo Djoko Purnomo Jum’at, 27 Desember 2019.

” Ini yang ke 15, Kita mendukung Pemerintah Daerah dalam mendekatkan pelayanan kepada masyarakat seperti pembayaran paspor, bayar pajak, Pajak Daerah izin apapun ada termasuk pelayanan perbankan.”

Djoko menambahkan pelayanan semua ada di MPP termasuk Bank Pasar Kulon Progo sehingga masyarakat di mudahkan, bagi kami juga mudah-mudahan bisa menopang pertumbuhan bisnis, kemudian meningkatkan perusahaan, bahwa kami ada di mana-mana karena ini jarang jaringan kami yang ke-15 di seluruh kabupaten Kulonprogo.

Sementara Bupati Kulon Progo Drs. Sutedjo Wiharso mengatakan dengan dilaksanakan Nota kesepahaman antara MPP dan PD BPR BANK PASAR kebutuhan masyarakat akan layanan perbankan semakin dekat. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Polsek Lendah Lakukan Binluh Linmas

Lendah, Kabarno.com – Salah satu upaya Kepolisian dalam memutus penyebaran virus corona (covid-19) dengan cara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *