Home / PMD / Pasar Bendungan geger ana duit palsu meneh

Pasar Bendungan geger ana duit palsu meneh

Wates, Kabarno.com – Pedagang Pasar Bendungan Wates Kulon Progo pagi tadi Minggu, 11 Oktober 2020 sekitar pukul 07.30 wib digegerkan adanya seorang ibu ibu membeli diduga dengan uang palsu.

“Pertamane beli di pedagang ayam habis kui belanja sayuran di bu Satin tapi langsung sadar nek uange palsu terus teriak uang palsu gitu,” kata Basuki Petugas keamanan Pasar Bendungan sewaktu di konfirmasi Kabarno.com sesuasai kejadian Minggu, 11 Oktober 2020.

Mendengar teriakan.para pedagang petuagas keamanan mengejar pelaku dan tertangkap diamankan di pos keamanan Pasar Bendungan, seorang ibu yang di duga membeli dengan uang palsu tersebut diamankan petugas dan diinterogasi.

Dari hasil interogasi petugas Ibu ibu yang mengaku asal Purworejo Jawa Tengah didapatkan dalam tasnya terdapat uang sebanyak Rp960.000,- dan diduga uang yang palsu Rp900 ribu. Selanjutnya ibu ibu yang diduga membawa uang palsu tersebut diserahkan pada polisi Polsek Wates.

Sementara Kapolsek Wates AKBP Endang Suprapto dihubungi terpisah membenarkan bahwa di Pasar Bendungan diduga ada seorang ibu ibu membelanjakan dengan uang palsu.

“Betul sekali ada seorang ibu ibu belanja dengan uang palsu, petugas baru melakukan penggeledahan di Purworejo,” jelas Endang Suprapto.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Alumni SMEABO 1983 Tingkatkan Silaturahmi

Bantul, Kabarno.com – Alumni SMEA Bopkri Wates Kulon Progo Angkatan tahun 1983 menyelenggarakan silaturahmi untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *