Home / PMD / Para Lurah sa Kapanewon Panjatan blusukan ing Pasar

Para Lurah sa Kapanewon Panjatan blusukan ing Pasar

Panjatan, Kabarno.com – Disamping ingin mengetahui situasi pedagang dan pengunjung Pasar tradisional tiga lurah dan perangkat Kapanewon Panjatan melakukan kegiatan blusukan menyongsong New Normal di Pasar Ngebung, Kamis, 25 Juni 2020.

“Kanca kanca Kantor kemarin Kamis, 25 Juni 2020 melaksanakan kegiatan patroli di Pasar Ngebung, menyampaikan himbauan agar para pedagang mentaati protokol kesehatan,” kata Panewu Panjatan Setiawan Tri Widodo saat di konfirmasi Kabarno.com Minggu, 28 Juni 2020 melalui telepon celulernya.

Pak Panewu menambahkan yang patroli itu para Lurah diantaranya dan dari perangkat Kapanewon diantaranya Pj Lurah Garongan Sigit Riyanto, Kawat Keamanan Kapanewon Panjatan Saebani, Pj Lurah Kanoman Suprih Rohmadi, dan Pj Lurah Tayuban Gunadi Handayani.

Salah satu Pj Lurah Suprih Rohmadi mengatakan patroli ini dimaksudkan untuk mengedukasi para pedagang dan pengunjung pasar, untuk menyongsong New Normal atau tatanan anyar dan mentaati protokol kesehatan, selain himbauan juga pembagian masker bagi yang tidak memakai.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Kapolsek Girimulyo : Yen tindak Masjid aja lali dalem e dikunci

Girimulyo, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Girimulyo Polres Kulon Progo tidak henti hentinya selalu menghimbau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *