Home / PMD / Panewu Pengasih nuthuk Gong kaping telu pratandha KTN diresmeke

Panewu Pengasih nuthuk Gong kaping telu pratandha KTN diresmeke

Pengasih, Kabarno.com – Senin, 2 November 2020 telah dilakukan pencanangan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di Pedukuhan Pendem, Kalurahan Sidomulyo, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo.

“Pemerintah Kalurahan Sidomulyo khususnya Pedukuhan Pendem siap menjalankan Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga,” kata Kabul Lurah Sidomulyo di sela sela kegiatan Senin, 2 November 2020.

Menurutnya tidak hanya di Pedukuhan Pendem nantinya semua Pedukuhan yang ada di Kalurahaj Sidomulyo siap memgemban amanah sebagai Kampung Tangguh Nusantara.

Panewu Pengasih Triyanto Raharjo senada dengan Lurah Sidomulyo, semua Pedukuhan yang berada di Kapnewon Pengasih siap untuk menerima Kampung Tangguh Nusantara.

“Kami percaya untuk Pedukuhan Pedukuhan di wilayah Kapanewon Pengasih siap menerima amanah sebagai KTN,” tambah Panewu.

Sementara Kapolsek Pengasih Kompol Topo Subroto selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga mengatakan di Pedukuhan Pendem Kalurahan Sidomulyo, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo memang sudah selayaknya untuk di jadikan Kampung yang tangguh di segala bidang, seperti ekonomi, seni dan budaya, ketertiban dan keamanan serta ingormasinya.

“Sudah pantas untuk dijadikan KTN, di Pedukuhan Pendem, Kalurahan Sidomulyo sebab di Pedukuhan Pendem semua bidang sudah ada,” jelas Kapolsek.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Balita Warga Siliran Karangsewu Galur Tewas Kecemplung Tambak Udang

Galur, Kabarno.com – Warga Karangsewu Galur Kulon Progo pada Jum’at, 22 Oktober 2021 digegerkan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *