Home / PMD / Panewu, Bhabinkamtibmas, Babinsa Kokap ngaruhke isolasi mandiri ing Hargomulyo

Panewu, Bhabinkamtibmas, Babinsa Kokap ngaruhke isolasi mandiri ing Hargomulyo

Kokap, Kabarno.com – Wening, warga Pedukuhan Tapen, Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo mudik dengan isolasikan mandiri, dan sudah menjalankan prosedur, kemarin Kamis, 23 April 2020.

“Sebelum sampai rumah saya sudah berkomunikasi dengan keluarga, dan keluarga telah menyediakan tempat untuk isolasi berdasar anjuran dari pemerintah,” dikatakan Wening yang dikutip koresponden Kabarno.com Jum’at, 24 April 2020.

Wening menambahkan dengan adanya wabah Covid-19 ini agar semua warga hidup tenang dan tidak panik, disarankan agar pemudik atau pendatang terlebih dulu untuk berkomunikasi dengan keluarga, apa bila keluarga menerima dan menyediakan untuk isolasi serta sesuai himbauan pemerintah baru bisa mudik.

Sementara Panewu Kokap Sadikan SPd MPd bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas ngaruhke, warga yangbmudik dan telah melakukan protap kesehatan.

“Bagus, sodari wening sudah sesuai protap kesehatan, sehingga sodara sodara kita yang isolasi mandiri perlu kita hargai,” jelas Pak Panewu.

Apabila tambah Pak Panewu warga yang mudik ada peningkatan perlu adanya tempat tempat untuk isolasi atau karantina, Pak Panewu percaya warga masyarakat Kokap telah sadar mencegah dan mengantisipasi adanya virus Covid-19.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Ratusan Warga Yogyakarta Terima Vaksin Dosis 2 Dari Jasa Raharja Bersama RSPAU dr Harjolukito

Yogyakarta, Kabarno.com – Untuk mensukseskan pelaksanaan vaksin PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta bersama Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *