Home / PMD / Pamite nonton Pasar Malem, jebul Ngutil

Pamite nonton Pasar Malem, jebul Ngutil

Sebut saja namanya Makruf 13 tahun, bocah yang berasal dari Desa Sidorejo, Kecamatan Lendah, Kabupaten Kulon Progo, pada Sabtu, 13 April 2019 berpamitan nonton Pasar Malam di Stadiom Cangkring Desa Bendungan, Kecamatan Wates, namun sial Dia harus di tangkap Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kulon Progo, kata Pedagang Pasar Malam, Sudung.

” Anak tersebut mondar mandir di setiap stand pakaian, kebetulan Dia tidak membeli, hanya pingin nonton nonton, tidak lama Anak tersebut di teriaki pencuri, sepontan ratusan pengunjung membabi buta menghajar anak tersebut, beruntung Pol PP sedang operasi dan di amankan.”

Sudung menambahkan anak tersebut menurutnya baru saja akan mengambil sejumlah pakaian, dan belum berhasil dibawa lari sudah diketahui pemilik stand, kejadian ini sekitar pukul21.30 wib, selanjutnya diamankan Sat Pol PP Kabupaten Kulon Progo.

Sementara Kasat Pol PP Kabupaten Kulon Progo, didampingi Kabid Trantibum Yulianta Nugraha mengapresiasi kinerja anggotanya yang secara sigap telah melaksanakan ketugasan sesuai protap dan SOP yang ada.

Setelah anak tersebut dimintai keterangan, dengan jawaban yang sangat polos dan terhitung masih berstatus pelajar belum memiliki Kartu Tanda Penduduk, anak tersebut dikembalikan kepada orang tuanya malam itu juga usai mendapat pembinaan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Kapolsek Sentolo : Arep duwe gawe kudu patuh protokol kesehatan

Sentolo, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Sentolo selaku anggota Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *