Home / PMD / PALUM 1969 – 1997 BELA BELI nyantuni keluargane dewe

PALUM 1969 – 1997 BELA BELI nyantuni keluargane dewe

Pengasih. Kabarno.com – Untuk meningkatkan Paguyuban Alumni SMEA N Pengasih, angkatan 1969 – 1997 pada hari Jum’at, 31 Mei 2019 menyantuni ratusan sembako, kepada Keluarga Alumni dan warga sekitar SMKN I Pengasih, dikatakan Drs. Mulyono Penasehat PALUM, tadi siang.

” Paseduluran itu yang utama, dari keluarga PALUM pada kesempatan ini memberi santunan dan bhakti sosial kepada Alumni maupun tetangga Sekolah.”

Ada seratus lebih bingkisan atau santunan yang diberikan kepada yatim piatu, tetangga sekolah yang dipandang kurang mampu, dan kepada guru juga tenaga tidak tetap SMKN I Pengasih.

Pak Mulyono yang mantan Wakil Bupati Kulon Progo berharap agar Alumni selalu ingat pada SMEA Negeri atau yang sekarang SMKN I Pengasih, karena yang dapat merubah mencetak orang orang yang telah berhasil, PALUM sendiri mempunyai program untuk bhakti sosial dan setiap tiga bulan sekali diadakan koordinasi dengan anggota maupun pihak sekolah, guna berembuk terlait sosial, jadi kita tidak terkesan hanya ” ubyang ubyung”

Untuk pemberian taliasih atau santunan ini semuanya berbentuk sembako dan semua adalah hasil dari hasil warga masyarakat Kulon Progo karena kita ikut mensukseskan program Pemerintah ” BELA dan BELI.”

Sementara Kepala Sekolah SMKN I Pengasih Dra. RR. Istihari Nugraheni M Hum, merasa bangga dan mengapresiasi apa yang di lakukan oleh ALUMNI SMEA Negeri angkatan 1969 – 1997, ini semua bisa ditiru dan mudah mudahan apa yang diberikan pada GTT dan PTT akan menambah persaudaraan, menyambung silaturahmi antara Alumni dan SMKN I Pengasih. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Hujan deras semalam akibatkan rumah warga Sambeng Hargorejo Kokap kelongsoran

Kokap, Kabarno.com – Hujan deras terjadi Sabtu, 28 November 2020 sejak sore hingga malam mengakibatkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *