Home / PMD / Pak Warsidi warga Hargowilis Kokap kemalingan

Pak Warsidi warga Hargowilis Kokap kemalingan

Kokap, Kabarno.com – Kepolisian Sektor Kokap pada Senin, 30 Desember 2019 sekitar pukul 16.00 wib, menerima laporan dari Pak Warsidi ( Korban ) warga Pedukuhan Soka, Desa Hargowilis, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo kemalingan, kata AKP Robiyanto SH saat melakukan olah perkara.

” Ya tadi Pak Warsidi melapor ke Polsek, Dia mengatakan kehilangan laptop dan uang puluhan juta rupiah dirumahnya, pada Senin, 30 Desember 2019 sekira pukul 10.00 wib.”

Dari sejumlah saksi di tempat kejadian menuturkan saat itu rumah dalam keadaan kosong dan pintu belakang rumah lantai 2 tidak di kunci, saat itu saksi pulang dari tempat neneknya melihat kondisi di dalam rumah lantai 2, kamar sudah berantakan semua pakaian dikeluarkan dari dalam almari, setelah dicek ternyata 2 ( Dua ) buah laptop merk Asus dan Lenovo serta 1( satu ) buah Netbook merk Asus yang sebelumnya berada di ruang keluarga, uang tunai Rp. 13.000.000 ( tiga belas juta rupiah ) yang sebelumnya berada di dompet saksi sudah tidak ada.

Selanjutnya cek bagian kamar depan mendapati almari kayu yang sebelumnya terkunci sudah dalam keadaan terbuka, ternyata uang tunai Rp. 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah) milik korban sudah tidak ada lalu dan cek ke kamar bagian belakang uang tunai Rp.1.000.000,-( satu juta rupiah ) yang sebelumnya ditaruh didalam dompet sudah tidak ada.

Akibat kejadian ini Pak Warsidi mengalami kerugian sebanyak kurang lebih Rp. 50.000.000,- ( lima puluh juta ), dan pihak Polsek Kokap saat ini menyelidiki modus pencurian disiang hari, pihaknya menghimbau apa bila hendak bepergian agar rumah dikunci rapat rapat. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Tim Saber Pungli Pusat Kunjungi SAMSAT Kota Yogyakarta

Yogyakarta, Kabarno.com – Jum’at, 24 September 2021 Tim Saber Pungli Pusat melakukan peninjauan di Samsat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *