Home / PMD / Pak Presiden wingi sore ngresmek e terowongan Bandara YIA

Pak Presiden wingi sore ngresmek e terowongan Bandara YIA

Temon, Kabarno.com – Presiden RI Joko Widodo kemarin Jum’at, 31 Januari 2020 berkunjung ke Kabupaten Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta, dengan kegiatan di Taman Budaya Kulon Progo Presiden membagi 3218 sertifikat kesejahteraan untuk rakyat.

Selesai membagi sertifikat Pak Presiden sholat Jum’at di Masjid Jami’ Kauman Wates beserta rombongan, dan di lanjut makan siang di salah satu rumah makan di kota Wates.

Sore harinya Pak Presiden meninjau dan meresmikan underpass ( terowongan ) terpanjang se Indonesia sepanjang 1300 meter dan menurut beliau underpass tersebut satu rangkaian dengan pembangunan Bandara yang ada di Kabupaten Kulon Progo.

” Semua pembangunan Bandara yang ada di Kabupaten Kulon Progo ini sudah siap, dan underpass ( terowongan ) ini satu rangkaian dengan pembangunan Bandara.” tambahnya.

Untuk itu Pak Presiden berjanji pada bulan Maret 2020 akan datang lagi ke Kabupaten Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta untuk meresmikan Bandar Udara Yogyakarta International Airport. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Tim Saber Pungli Pusat Kunjungi SAMSAT Kota Yogyakarta

Yogyakarta, Kabarno.com – Jum’at, 24 September 2021 Tim Saber Pungli Pusat melakukan peninjauan di Samsat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *