Home / PMD / Pak Isnanta, Malam Mingguan di TMII Bareng Panitia GRMB

Pak Isnanta, Malam Mingguan di TMII Bareng Panitia GRMB

Pak Isnanta malam Mingguan di Plaza Tugu Api Pancasila Taman Mini Indonesia Indah (TMII) itu, yang membuat suasana terasa berbeda. Sebab kehadiran Raden Isnanta, Deputi 3 Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga, memompa semangat panitia Gayeng Regeng Mlaku Bareng (GRMB).

Pak Is yang asli Kalibawang, bahkan ikut lesehan di Angkringan Pakde Sigit. “La ini yang kita cari. Sangat langka karena tidak bisa ditemukan di setiap tempat,” kata doktor olahraga yang enerjik.

Tiga jadah bakar dan tempe bacem dipilih. “Wah tiga jadah saja langsung kencang. Tapi enak,” tambahnya.

Raden Isnanta juga menyempatkan diri membuat vlog bersama masyarakat Kokap yang ikut datang ke Jakarta.

Masyarakat yang akan ikut jalan sehat, sudah berdatangan. Apalagi masyarakat yang datang langsung dari Kulon Progo. Misalnya saja warga Kokap yang sudah sejak dinihari sampai di Jakarta.

“Kita ingin ikut jalan sehat. Semua swadaya dan swadana datang ke sini Karena kecintaan pada Kulon Progo,” kata Pak W, sapaan akrab Warsidi, mantan Camat Kokap yang sekarang memimpin Kecamatan Pengasih.

Jalan sehat bersama Pak Hasto, tidak hanya didukung oleh masyarakat Kulon Progo secara luas. Tapi sekaligus toloh-tokoh yang sukses meniti karir di panggung nasional.

Acara yang didukung BPJS Ketenagakerjaan serta Kementerian Pemuda dan Olahraga ini, menjadi reuni terbesar bagi masyarakat Kulon Progo.(yon)

About yadi haryadi

Check Also

Mbah Suminah arep ngobong uwuh, malah pawone kobong

Galur, Kabarno.com – Rabu, 19 Februari 2020. Sekitar pukul 10.30 wib, satu dapur milik Mbah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *