Home / PMD / Pagar Polsek Sentolo dihantam truck Hino

Pagar Polsek Sentolo dihantam truck Hino

Sentolo, Kabarno.com – Diduga sopir mengantuk tadi pagi, Sabtu, 14 November 2020 sekitar pukul 03.15 wib dijalan Raya Sentolo Km 16.05 Dlaban, Sentolo, Sentolo, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta telah terjadi kecelakaan tunggal. Truck Hino dengan nomor polisi B -9062- IU menghantam pagar Polsek Sentolo.

“Diduga sopir mengantuk dan kecapaian sehingga saat mengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menghantam trotoar serta pagar Polsek Sentolo,” kata Kompol Ngadiran Kapolsek Sentolo Sabtu, 14 November 2020.

Kejadian kecelakaan tunggal ini di ketahu pada Sabtu, 14 November 2020 sekitar pukul 03.15 wib. Di peroleh informasi dari sejumlah saksi dan petugas dilokasi kejadian semula truck Hino dengan nomer polisi B -9062- IU di sopiri Bustam Hartanto 68 tahun warga Subang Jawa Barat.

Semula truck Hino melaju dari arah barat sesampai di tempat kejadian oleng ke kanan dan menabrak trotoar serta pagar polsek Sentolo. Akibat kejadian ini pagar dan trotoar depan Polsek Sentolo rusak sedangkan sopir tidak mengalami luka, sementara kerusakan truck yaitu body depan kiri atas dan bawah penyok.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Alumni SMEABO 1983 Tingkatkan Silaturahmi

Bantul, Kabarno.com – Alumni SMEA Bopkri Wates Kulon Progo Angkatan tahun 1983 menyelenggarakan silaturahmi untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *