Home / PMD / Ora bisa nglangi Bocah Mangir Kidul, Pajangan, Bantul Keli ing Kali Progo

Ora bisa nglangi Bocah Mangir Kidul, Pajangan, Bantul Keli ing Kali Progo

Kemarin sore Minggu, 5 Mei 2019, sekitar pukul 17.45 wib, telah terjadi kecelakaan sungai di Ngancar Mangir kidul tepatnya di tempuran bedog -progo, seorang yang bermaksuk melakukan tradisi padusan dengan sejumlah temannya, di duga satu anak hanyut ke sungai Progo, di informasikan Relawan Cubung Resqeu, Arman Kusuma kepada Kabarno.com melalui pesan singkatnya tadi pagi.

” Hingga tadi malam sekitar pukul 00.30 wib, sejumlah relawan menyisir dilokasi tenggelamnya seorang anak yang sedang mandi di bantaran sungai Progo.”

Sekitar pukul 17.45 wib, korban atas nama Saleh 16 tahun warga Mangir Kidul, Desa Sendangsari, Kecamatan Pajangan, Kabupaten Bantul di ketahui oleh teman sebaya, sewaktu hendak mandi sudah bilang kalo tidak bisa berenang, namun korban nekat menceburkan dan diketahu terseret derasnya aliran Sungai Progo.

Sementara Sunar Relawan MDMC Kabuoaten Kulon Progo mengatakan hingga tadi pukul 08.00 wib, korban belum di ketemukan dan sampai berita di tulis masih dilakukan penyisiran dari sejumlah Relawan.

Relawan Kulon Progo yang terlibat pencarian korban TRC BPBD Kulon Progo, SAR DIY, BASARNAS, TNI, POLISI, MDMC, JPM, JKM, CUBUNG RESCEU, Bukit Warak Resc dan relawan lainnya. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Dirkeu PT Jasa Raharja Myland Raih Penghargaan Sebagai TOP CFO in Cost Efficiency & Productivity Program pada BUMN Awards 2021

Jakarta, Kabarno.com – PT Jasa Raharja meraih penghargaan pada ajang TOP BUMN Awards 2021 yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *