Home / PMD / Om Slamet Widodo warga Sendangsari Pengasih kecelakaan ing Seworan Triharjo Wates

Om Slamet Widodo warga Sendangsari Pengasih kecelakaan ing Seworan Triharjo Wates

Wates, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas tunggal pada Kamis, 30 Juli 2020 sekitar pukul 02.15 wib dijalan Wates – Purworejo KM 4 , tepatnya di Pedukuhan Seworan, Kalurahan Triharjo, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo.

“Warga menginformasikan di jalan Wates – Purworejo Km 4 Triharjo Wates Kulon Progo Kamis, 30 Juli 2020 sekitar pukul 02.15 wib,” kata Iptu Agus Kusnendar Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo saat dikonfirmasi Kabarno.com Kamis, 30 Juli 2020.

Agus menambahkan dioeroleh informasi dilokasi kejadian semula Om Slamet Widodo 46 tahun warga Girinyono, Kalurahan Sendangsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter nomor polisi AB 3348 ML berjalan dari arah utara ke selatan sesampainya di tempat kejadian sepeda motor oleng ke kiri menabrak pohon kemudian kendaraan tetap melaju dan pengendara terpental.

Akibat kejadian ini Om Slamet Widodo mengalami patah tulang kaki kiri, pendarahan hidung telinga, cidera pada kepala, dan meninggal di lokasi, selanjutnya korban dievakuasi Relawan PMI Kulon Progo di bawa langsung ke kamar mayat RSUD Wates.

Staf Humas PMI Kulon Progo Wisnu Rangga berharap dan mengimbauan kepada warga masyarakat untuk berhati hati di jalan. Apa bila melihat kecelakaan dapat mengubungi PMI terkait kecelakaan lalu-lintas dan kegawadaruratan untuk bisa hubungi 0274773244.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

TNI, POLRI warga Purwosari gotong royong benah rumah warga

Girimulyo, Kabarno.com – Satgas Kampung Tangguh Nusantara – Menoreh Report System – Kulo siaga Polsek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *