Home / PMD / Om Jono warga Kasihan Bantul seda tiba seka pit onthel ing Kalibawang

Om Jono warga Kasihan Bantul seda tiba seka pit onthel ing Kalibawang

Kalibawang, Kabarno.com – Seorang Goweser Aloisius Sumarjono 46 tahun warga Kasihan Bantul Yogyakarta tadi pagi Minggu, 14 Juni 2020 sekitar pukul 10.20 wib jatuh saat menanjak di jalan Sentolo – Muntilan tepatnya di Pedukuhan Sanggrahan, Kalurahan Banjarharjo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo.

“Saya dari arah selatan ke utara, sesampai ditanjakkan Sangrahan melihat seorang pengayuh sepeda lipat terjatuh, Sepeda terjatuh dibahu jalan, sedangkan korban masuk ke parit,” kata Panewu Kalibawang Heri Darmawan.

Pak Panewu berhenti dan mencari teman untuk menolong korban dan membawa ke RS. Santo Yusup Boro Kalibawang dan diperiksa petugas medis ternyata korban telah meninggal dunia.

Kapolsek Kalibawang AKP Sumino membenarkan bahwa tadi siang Minggu, 14 Juni 2020 di jalan Sentolo – Muntilan tepatnya di Pedukuhan Sanggrahan, Kalurahan Banjarharjo, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo terjadi seorang pegowes jatuh dan meninggal di RSU Santo Yusup Boro Kalibawang.

Diperoleh informasi korban sudah diambil keluarganya. Menurut keterangan Istri korban Dian Prima Santi, korban berangkat gowes dari Bantul seorang diri dengan tujuan Duwet Kalibawang.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

PDAM Kulon Progo jalin kerjasama dengan RSUD Wates

Wates, Kabarno.com – PDAM Tirta Binangun Kabupaten Kulon Progo menjalin kerjasama dengan RSUD Wates Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *