Home / PMD / ODGJ Tak dikenal resahkan warga Purwosari Girimulyo

ODGJ Tak dikenal resahkan warga Purwosari Girimulyo

Girimulyo, Kabarno.com – Diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa ( ODGJ ) yang meresahkan warga dan mengganggu anak sekolah di wilayah Pedukuhan Sabrangkidul, Kalurahan Purwosari, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo di amankan dan di acesmant ke bascamp Dinas Sosial DIY, kemarin siang Senin,24 Februari 2020.

“Ya orang diduga ODGJ telah membikin resah warga utamanya anak sekolah, anak anak TK Ibnu Abbas di Sabrangkidul Purwosari Girimulyo, Kulon Progo,” kata Serka Sarana Babinsa Kalurahan Purwosari, Girimulyo, Kulon Progo.

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Purwosari mendapat laporan dengan adanya seseorang yang tidak dikenal, setelah koordinasi awal antara KSB Bhakti Purwosari, Petugas dari Puskesmas Girimulyo, mendatangi lokasi dan melakukan pengkondisian.

“Seorang laki laki kurang lebih berumur 60 tahun, yang belum diketahui identitasnya dan meresahkan warga Purwosari, selaku Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kalurahan Purwosari bersama petugas Puskesmas mengantar orang diduga ODGJ ke Dinas Sosial DIY,” jelasnya.( asw, yah )

About yadi haryadi

Check Also

Warga Kaliwinong lor Srikayangan Sentolo geger ana wong mati ning njero kandang pitik

Sentolo, Kabarno.com – Warga Pedukuhan Kaliwinong Lor, Kalurahan Srikayangan, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *