Home / PMD / Novi Sugiarto warga Kulwaru Wates pedagang sayur ketabrak ing Sogan Wates

Novi Sugiarto warga Kulwaru Wates pedagang sayur ketabrak ing Sogan Wates

Wates, Kabarno.com – Rabu, 5 Agustus 2020 sekitar pukul 04.45 wib telah terjadi kecelakaan beruntun, tepatnya di jalan Wates -Purworejo, Km 6, Kalurahan Sogan, Kapanewon Wates, Kulon Progo, melibatkan tiga pengendara sepeda motor.

Iptu Agus Kusnendar, Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Kulon Progo mengatakan kejadian kecelakaan bermula Novi Sugiarto, 45, warga Kulwaru, Wates, seorang penjual sayur keliling dengan mengendarai sepeda Motor Honda Astrea Star bernomor polisi AB 3552 AK dari arah timur ke barat. Mendadak dari belakang motor yang di kendarai Novi tertabrak pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter bernomor polisi AB 2324 U. Motor ini dikemudikan Ketut Andriyanto, 23, warga Beji, Wates.

“Dari arah belakang ada lagi motor yang melaju dan menabrak dua motor yang sebelumnya sudah terlibat kecelakaan,” kata Agus.

Agus menambahkan setelah Ketut menabrak Pedagang sayur dari belakang pengendara sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi S 6904 AAF yang dikendarai Intan Kusuma Widowati, 24, warga Tuban, Jawa Timur.

Agus menuturkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun dua pengendara yakni Ketut dan Intan mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD Wates untuk menjalani perawatan. Sedangkan Novi, tidak mengalami luka apapun.

Terkait penyebab kecelakaan, Agus menyebut karena pengendara paling depan, yakni Novi, tidak melengkapi kendaraannya dengan lampu.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Kalurahan Glagah Merti Desa kanthi cara virtual

Temon, Kabarno.com – Sabtu, 26 September 2020 di halaman rumah warga Kalurahan Glagah, Kapanewon Temon, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *