Home / RJ / Nom-noman Numpak Motor Banter, Ono Bis Puter Balik nang Milir, Ditabrak

Nom-noman Numpak Motor Banter, Ono Bis Puter Balik nang Milir, Ditabrak

Senin isuk mau, 8 Oktober 2018, ono kecelakaan nang Jalan Wates Jogja Km 24 Milir, Kedungsari, Pengasih, Kulon Progo. Kiro-kiro jam 07.00 wib, sepeda motor sing ditumpaki nom-noman inisiale AR, nabrak bis cilik.

AR adalah pemuda berusia 16 tahun, warga Sentolo. Sedang sopir bis yang berinisial NGAT umurnya 40 tahun, warga Wijimulyo, Nanggulan, Kulon Progo, Jogjakarta.

Berdasarkan informasi dari Ipda Agus Kusnendar, Kanit Lantas Porles Kulon Progo,  kecelakaan ini untungnya tidak mengakibatkan korban jiwa. Pengendara motor hanya mengalami luka-luka. Dagu robek, memar di bibir bawah, bibir luar dan dalam,  serta gigi kanan patah.

AR, yang mengalami luka-luka itu, langsung ditolong warga untuk dibawa ke RS Kharisma Paramedika Wates. Sementara kasus kecelakaan ini juga segera ditangani oleh pihak yang berwenang.

“Wwal kejadian micro bus melaju dari arah timur. Melihat jalan sepi, bus bermaksud balik arah, namun dari belakang muncul sepeda motor dengan laju cukup tinggi. Pengemudi sepeda motor berusaha mengerem, tapi karena jarak sudah dekat, ia menambrak bus. Dan sepeda motor keseret hingga belasan meter,” jelas Iptu Agus Kusnendar.

Sejumlah saksi di tempat kejadian, menurut Agus, menuturkan bus dari arah timur dengan kecepatan sedang bermaksud berbalik arah. Dari arah yang sama melaju sepeda motor  karena jarak dekat tidak terhindarkan, sepeda motor menabrak micro bus.(yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *