Home / PMD / Nining Putri Iswanti dilanti minangka Kasi PPMD Desa Donomulyo Nanggulan

Nining Putri Iswanti dilanti minangka Kasi PPMD Desa Donomulyo Nanggulan

Seleksi pengisian Kasie Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Desa Donomulyo, Kecamatan Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo beberapa minggu lalu, telah membuahkan hasil, dan hari ini, Nining Putri Iswanti dilantik, dikatakan Kepala Desa Donomulyo Sukijan.

” Hari ini hari yang sangat bersejarah bagi Desa Donomulyo, sebab kekosongan Kasie Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, telah terisi, dan kita lantik.”

Sukijan mengucapkan terimakasih
pada Panitia yang sukses melaksanakan selwksi pengisian Kasie PPMD Desa Sidomulyo, pada
BPD dan Pemerrintah Desa, juga tidak lupa pada Kasie yang lama atas pengabdiannya selama ini.

Setelah dilantik Kepala Desa berharap selaku yang lebih muda harus respek, taat patuh pada atasan, diyukuri sebagai kasi bekerja dengan Ikhlas, keras dan tuntas.

Ditempat terpisah Duana Heru S Camat Nanggulan sewaktu dihubungi Kabarno.com menyampaikan selamat pada sodari Nining Putri Iswanti selaku Kasie Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Desa Donomulyo, setelah dilantik harus dapat membaur dengan Perangkat yang lain saling kerjasama.

Juga mengapresiasi terhadap Panitia seleksi Pengisian Kasie Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Desa Donomulyo, serta Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Donomulyo yang telah mensukseskan dan berjalan lancar dalam pelaksanaan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

UPT Metrologi Legal Bantul melihat langsung kerja UPT Metrologi Legal Kulon Progo

Wates, Kabarno.com – Untuk mengetahui lebih dekat kinerja tera ulang UPT Metrologi Legal Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *