Home / PMD / Nining Calon Kasie Pembangunan dan Pemberdayaan Desa Donomulyo Nanggulan.

Nining Calon Kasie Pembangunan dan Pemberdayaan Desa Donomulyo Nanggulan.

Pada hari Minggu, 28 April 2019 Desa Donomulyo, Kecamatan Nanggulan Kabupaten Kulon Progo menyelenggarakan Seleksi Pengisian Perangkat Desa Donomulyo Kasi Pembangunan dan Pemberdayaan diikuti 29 peserta, dan 2 Peserta mengundurkan diri sehingga yang mengikuti ujian 27 orang, sebut salah satu Panitia Penyelenggara.

” Sebelumnya yang mendaftar ada 29 Peserta, namun saat dilakukan seleksi 2 Peserta mengundurkan diri, dan Panitia menetapkan yang mengikuti seleksi menjadi 27.”

Setelah selesai seleksi yang diselenggarakan Panitia dan di percayakan pihak ketiga yaitu Balai Pemerintahan Desa Kementrian Dalam Negeri di Yogyakarta, yang dinilai transparan dan obyektif sehingga semua peserta menerima hasil keputusanya.

Hasil dari Tim seleksi Balai Pemerintahan Desa Kementrian Dalam Negeri Yogyakarta, Peserta dengan nilai tertinggi 87, diraih Nining Putri Iswanti, dan dipasatika yang mendapat nilai tertinggi akan menduduki Kasie Pembangunan dan Pemberdayaan Desa Donomulyo.

Secara terpisah Duana Heru S Camat Nanggulan dihubungi Kabarno.com mengatakan Seleksi Kasie Pembangunan dan Pemberdayaan Desa Donomulyo sudah berjalan lancar, dan apresiasi kepada Penyelenggara yang soal soalnya di kerjakan pihak ketiga, yaitu Balai Pemerintahan Desa Kementrian Dalam Negeri Yogyakarta, untuk itu selamat kepada panitia, peserta yang meraih nilai tertinggi, bagi yang belum berhasil diucapkan terimakasih. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Di Kulon Progo : Bebas Denda Pajak Kendaraan Bermotor di perpanjang hingga 30 September 2020

Wates, Kabarno.com – Berdasarkan Peraturan Gubernur no 42 th 2020 tertanggal 18 Juni 2020, bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *