Home / PMD / Ngaku  Wakil Bupati Kulon Progo kanggo golek utangan

Ngaku  Wakil Bupati Kulon Progo kanggo golek utangan

Wates, Kabarno.com – Nama Fajar Gegana Wakil Bupati Kulon Progo dicatut oleh seseorang yang tidak bwrtanggung jawab untuk melakukan penipuan dengan modus meminta pinjaman uang.

“Ada beberapa orang yang diajak berkomunikasi oleh pelaku melalui pesan WA dalam aksinya, pelaku mengirimkan pesan kepada sejumlah orang,” Ginong.

Untuk meyakinkan calon korban, pelaku memasang foto Fajar Gegana Wakil Bupati Kulon Progo di profilnya. Upaya penipuan dengan mencatut nama Fajar Gegana Wakil Bupati Kulon Progo ini diketahui sekitar pukul 20.00 wib, Kamis 6 Agustus 2020. Pelaku menggunakan percakapan melalui Whatsapp.

“Seseorang tersebut mengaku akan meminjam uang sebesar Rp.4,3 juta. Dia berdalih sedang berada di perbukitan,” tambahnya

Pelaku meminta untuk mentransferkan ke nomor rekening di salah satu bank. Pelaku juga meyakinkan akan segera mengembalikan setelah turun dari perbukitan.

Sementara Fajar Gegana Wakil Bupati sewaktu dikonfirmasi mengatakan belum pernah meminjam uang kepada siapapun apa lagi meminta untuk mentransfer, itu jelas penipuan.

“Ya lucu jenengku nggo golek utangan,” kata Fajar.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Merti Bumi Tinalah ing Purwoharjo Samigaluh memetri kali Tinalah

Samigaluh, Kabarno.com – Pemerinah Kalurahan Purwoharjo Kapanewon Samigaluh Kabupaten Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *