Home / KANGBARNO / Nabrak Gerobak, Sing Nabrak Luka-luka, Sing Ditabrak Waras-wiris

Nabrak Gerobak, Sing Nabrak Luka-luka, Sing Ditabrak Waras-wiris

Pengasih, Kabarno.com – Pada Jumat sore, 2 April 2021, ada kecelakaan lalu lintas. Peristiwa pada pukul 18.00 WIB itu, terjadi di jalan Siluwok – Cikli tepatnya di Siluwok Lor, Tawangsari, Pengasih Kulon Progo. Saat itu, seorang pengendara sepeda motor nabrak pendorong gerobak.

“Atas laporan warga, pada Jum’at, 2 April 2021 sekitar pukul 18.00 wib telah terjadi kecelakaan. Seorang pengendar sepeda motor menabrak pendorong gerobak,” kata Iptu Agus Kusnendar, Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo, Jum’at, 2 April 2021.

Agus menambahkan, di lokasi kejadian diperoleh ingormasi dari sejumlah saksi yang mengatakan bahwa yang mengendari motor adalah Andi. Pria 31 tahun ini, warga Hargomulyo, Kokap, Kulon Progo.

Dengan motor Honda Beat ia melaju dari arah selatan ke utara. Sesampainya di tempat kejadian  menabrak gerobak dorong yang berjalan searah di depannya.

Akibat kejadian ini Andi mengalami luka robek kaki kanan, robek kaki kiri, lecet tangan kiri, lecet siku kanan dirawat di  RSUD Wates. Sedangkan pendorong gerobak yang bernama Lek Nardi selamat. Pria 53 tahun warga Bendungan itu, tidak mengalami luka sedikitpun alias waras-wiris.(yah)

About redaksi

Check Also

Daleme Mbah Sar, Dadi Prioritas Bedah Rumah

Rumah milik Mbah Sar  ambruk karena lapuk. Simbah berusia 80 tahun ini, tinggal di Bangeran, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *