Home / PMD / Muslimat NU Ranting Wates Resmi Dilantik

Muslimat NU Ranting Wates Resmi Dilantik

Bersama peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Pengajian Akbar, Pengurus Ranting Muslimat NU Kelurahan Wates dilantik, Jum’at malam, 16 November 2018. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Umun PC NU Kabupaten Kulon Progo, Hj Mien Maimunah.

“Kita ucapkan Alhamdulillah Pengurus Ranting Kelurahan Wates telah terbentuk. Semoga kedepan akan bisa menjadi tauladan warga masyarakat di Kelurahan Wates, atas kiprahnya selama ini sebelum di kukuhkan,” ungkapnya.

Ketua Penyelenggara pelantikan, Drs. Juwardi mewakili panitia mengucapkan terimakasih kepada NU ranting Wates yang telah berbuat banyak sehingga dapat terselenggara pengajian.

Sementara pengajian akbar dalam rangka peringatan Maulud Nabi yang dihadiri ribiuan umat di Beji Wates Kulon Progo menampilkan ustadz KH.Abdul Ghina Azazi sebagai pemberi tausiyah. Dalam kesempatan itu, pak Ustadz mengajak jemaah untuk selalu menjaga kerukunan umat ber Agama di wilayah masing masih agar Indonesia aman dan damai.

Hadir dalam pelantikan dan pengajian akbar, perwakilan dari Kecamatan Wates, Lurah wates. Tokoh Agama, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Wates dan ribuan warga masyarakat. (yad)

About redaksi

Check Also

Bebas denda pajak PKB dan BBNKB diperpanjang hingga Desember 2020

Wates, Kabarno.com – Mendasar Peraturan Gubernur nomor 82 tahun 2020 tertanggal 21 september 2020, bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *