Home / PMD / Mobil Kijang kecemplung Jurang Bar nyrempet pit motor ing Karangsari Pengasih

Mobil Kijang kecemplung Jurang Bar nyrempet pit motor ing Karangsari Pengasih

Pengasih, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan di jalan Wates – Sermo tepatnya di Pedukuhan Gunung Pentul, Kalurahan Karangsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo pada Jum’at, 28 Mei 2021.

Mobil Toyota Kijang ini disopiri Mbah Suradal, pria 65 tahun warga Pedukuhan Tegiri II, Kalurahan Hargowilis, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo.

“Benar adanya Mobil terperosok di pekarangan warga di Pedukuhan Gunung Pentul, Karangsari, Pengasih, sebelum terperosok Mobil sempat menyerempet pengendara sepeda motor,” kata Kapolsek Pengasih Kompol Topo Subroto Jum’at, 28 Mei 2021.

Petugas dilokasi kejadian memperoleh informasi dari sejumlah saksi Mobil yang di sopiri Mbah Suradal warga Hargowilis, Kokap, Kulon Progo melaju dari arah Wates menuju Kokap, ketika di Pedukuhan Ngruno, mobil sempat menyerempet sepeda motor. Pengendara dan pembonceng sepeda motor mengalami luka ringan.

Kecelakaan antara sepeda motor dan mobil ini terjadi ketika mobil dan motor melaju dari arah yang sama. Mobil hendak mendahului sepeda motor, namun dari arah berlawanan melaju mobil lain. Karena kaget, pengemudi mobil kemudian membanting stir ke kiri, hingga menyenggol pengendara motor.

“Ketika menyenggol sepeda motor, mobil masih sempat melaju hingga beberapa kilometer. Pengemudi mobil kemudian memutuskan untuk memutar balik arah kendaraannya untuk mengecek pengendara motor,” katanya.

Namun belum sampai di lokasi tempat memyerempat, mobil justru mengalami rem blong. Akhirnya mobil terperosok ke dalam pekarangan warga yang dalamnya sekitar tiga meter. Atas kejadian ini sopir mobil tidak mengalami luka. Kemungkinan hanya panik dan sok setelah mobilnya terperosok.

Sementara pengendara sepeda motor telah dilarikan ke RSUD Wates untuk mendapatkan perawatan medis. Saat ini, kedua kendaraan telah diamankan di Mapolres Kulon Progo. Kasus ini ditangani oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polres Kulon Progo.(yah)

About redaksi

Check Also

Jasa Raharja Gelar Sharing Session Bidang Keuangan dan Akuntansi di Cabang DI Yogyakarta melalui Hybrid

Yogyakarta, Kabarno.com – Divisi Keuangan dan Akuntansi melaksanakan Sharing Session Bidang Keuangan dan Akuntansi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *