Home / PMD / Mitrara Binaan Jasa Raharja Yogyakarta Menjadi Peserta Terbaik Program “JR PRENEUR”

Mitrara Binaan Jasa Raharja Yogyakarta Menjadi Peserta Terbaik Program “JR PRENEUR”

<span;>Yogyakarta, Kabarno.com – Dalam rangka mendukung program prioritas dari Kementerian BUMN sesuai surat Kementerian BUMN Nomor S-188/DSI.MBU/10/2021 tanggal 5 Oktober 2021 Hal Pelaksanaan Program TJSL BUMN yaitu program Pendidikan, Lingkungan, dan Pengembangan UMK, dan untuk meningkatkan kapasitas UMK binaan perusahaan, maka akan dilaksanakan kegiatan “JR-Preneur”.

<span;>“JR-Preneur” adalah program inkubasi pengembangan UMK binaan Jasa Raharja dengan tujuan meningkatkan kapasitas UMK baik dalam wawasan (knowledge), keterampilan (skill) dan sikap (attitude) serta mampu beradaptasi dan bersaing dalam pasar global.

<span;>Berkaitan dengan hal tersebut kantor pusat telah memilih Tiga peserta terbaik Se-Indonesia salah satunya diwilayah D.I.Yogyakarta Batik Sidomukti Wahyu Kencana / Dhindhiet Asih Subekti Cabang D.I Yogyakarta. PT Jasa Raharja Cabang D.I. Yogyakarta melalui Kepala Bagian Administrasi dan kepala Sub Bagian Keuangan, Akuntansi dan TJSL memberikan simbolis hadiah berupa sarana pendukung UMKM go digital Gadget Tab.

<span;>Dindet Asih Subekti pemilik Batik Sidomukti Wahyu Kencana, mengatakan apresiasi ini merupakan bentuk penghargaan dari PT Jasa Raharja untuk kami yang berkecipung dalam UMKM khususnya batik yang sudah lama kami tekuni ini. Tidak lupa kami berikan terima kasih kepada Jasa Raharja yang telah memberikan bantuan melalui Program Kemitraan untuk mengembangkan usaha ini. Semoga dunia UMKM sukses dan Jasa Raharja selalu memberikan dampingan. Tutup Dindet.(ags,yah)

About yadi haryadi

Check Also

Kanwil Kemenag DIY Kirim 20 Peserta PKPAI Ke Jakarta

Yogyakarta, Kabarno.com – Kantor Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta mengirimkan peserta dalam Pembinaan Kompetensi Penyiar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *