Home / PMD / Dadi pangkalan Gas iku gampang

Dadi pangkalan Gas iku gampang

Wates, Kabarno.com –– Pada hari Sabtu, 29 Juni 2019, Puluhan Calon Pangkalan Gas 3 Kg PT. Satria Adikarta Energi yang beralamat di Jalan Diponegoro 52 Wates Kulon Progo, menyelenggarakan Syawalan di Gedung Gudang Gas Elpiji Gunung Gempal, Giripeni, Wates, Kulon Progo, dikatakan Komisaris PT. SAE, Ika Damayanti Fatmanegara.

” Terimakasih kepada sodara sodara yang saat ini sebagai calon pangkalan gas yang tersebar di Kabupaten Kulon Progo, dan sekitarnya, hal ini dilakukan atas kemauan dari sodara sodara untuk memasarkan Gas 3 Kg, di wilayah Kabupaten Kulon Progo dan sekitarnya.”

Ika yang anggota DPRD Kabupaten Kulon Progo dan Calon terpilih DPRD DIY Daerah pemilihan Kabupaten Kulon Progo menambahkan, untuk menjalankan roda perekonomian melalui pangkalan pangkalan tentu saja memerlukan keharmonisan antara Perusahaan dengan Pangkalan dan agen agen nantinya.

” Keharmonisan antara agen, pangkalan dan perusahaan itu penting, dan menjadi agen maupun pangkalan gas itu mudah.”

Syawalan PT. SAE yang diikuti 25 Pangkalan dan agen Gas se Kabupaten Kulon Progo ini dengan pembicara Ustad Ngadini, Beliau mengatakan menekankan rejeki itu diperoleh dengan mensyukuri nikmat yang diberikan Allah dan mengimplementasikan dalam bernasyarakat serta bernegara.

Dia menceritakan waktu itu jualan elpiji dengan eceran Insya Allah nantinya bisa menjadi pangkalan gas dan akhirnya bisa berbagi pada sesama anggota dan bahkan kepihak lain yang membutuhkan, seperti bermasyarakat.

Syawalan di akhiri dengan bagi bagi door prize danndiberikan kepada agen maupun pangkalan gas 3 Kg, berharap ke 25 agen maupun pangkalan pada bulan juli sudah dapat beroperasi sesuai yang di sarankan oleh Komisaris. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Polsek Lendah : Yang punya hajat undangan paling banyak 100 orang

Lendah, Kabarno.com – Satgas Kampung Tangguh Nusantar Menoreh Report System Kulo Siaga Kepolisian Sektor Lendah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *