Home / PMD / Mengaku Pingangnya yang Paling Seksi

Mengaku Pingangnya yang Paling Seksi

Gadis cantik ini, hobi nyanyi. Suaranya lumayan merdu. Itu yang membuat Essa Brillilan mulai dikenal penikmat musik dangdut. Empat singel sudah ia luncurkan yang langsung mendapat respon positif. Penayangannya di Youtube juga bagus. Karena semua ditonton lebih ratusan ribu orang.

“Ya ini memang hobi aku sejak dulu. Dari kecil udah senang nyanyi, terus ikut lomba, sampai kemudian ada kesempatan membuat singel. Ya lumayan, penggemar juga sudah mulai banyak,” kata gadis kelahiran kota kembang Bandung, 15 Februari 1995 itu.

Memang, singel Aku Rapopo, Jomblo jadi Stres (JJS), Bukan yang Kuinginkan, atau Lelah Mengalah, mendapat reaksi bagus dari penonton Youtube. Bersama itu, nama Essa Brillian juga mulai diperhitungkan. Saat ini, jadwalnya manggung sudah mulai memadati buku agendanya.

Dibawah payung Fanny Wildblood managemen, pemilik nama asli Resa Puji Apsari ini, semakin bersinaran. “Undangan manggung di beberapa daerah banyak,” kata penyuka warna biru ini, yang belum lama dikontrak sebuah produsen rokok untuk manggung di sejumlah kota di Jawa.

Berkarir di panggung musik dangdut, bagi Essa memang menyenangkan, meski banyak juga pengalaman tidak enak. Kalau soal digoda laki-laki, sudah tidak terhitung jumlahnya. Tapi untungnya, semua masih dalam batas wajar. Tapi sudahkah Essa punya pacar? Belum rupanya.

“Kebetulan aku memang belum punya pacar. Saat ini, ada sih, tapi sebatas teman dekat. Statusnya belum pacar, nggak tahu kalau nanti,” ungkap penyanyi yang mengaku pinggangnya adalah bagian paling seksi di dalam tubuhnya.(via)

About redaksi

Check Also

Paksikaton Kulon Progo ikut himbau warga cegah Covid-19 dengan banner

Wates, Kabarno.com – Belasan banner hari ini Jum’at, 25 September 2020 membentangkan spanduk atau banner …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *