Home / PMD / MDMC Kulon Progo terima bantuan APD dari PT Pegadaian untuk kewaspadaan

MDMC Kulon Progo terima bantuan APD dari PT Pegadaian untuk kewaspadaan

Wates, Kabarno.com – Lembaga Penanggulangan Bencana Muhammadiyah, Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC)) Kabupaten Kulon Progo yang ikut serta menangani adanya Posko Covid-19 pada Jum’at, 5 Juni 2020 mendapat bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dari PT. Pegadaian cabang Jogoyudan Wates Kulon Progo Yogyakarta.

“Terimakasih PT. Pegadaian Wates yang telah banyak membantu MDMC, semoga bantuan dari PT. Pegadaian Wates barokah,” ucap Ketua MDMC Kabuapten Kulon Progo Sunar Wibowo, saat menerima bantuan Jum’at, 5 Juni 2020 di Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah Wates.

Suanar menambahkan sejumlah bantuan dari PT. Pegadaian Wates merupakan bentuk kerjasama antara MDMC dengan PT. Pegadaian, selamat ulang tahun PT. Pegadaian yang ke 119, semoga sukses sabar untuk melayani nasabah, bantuan sejumlah 300 APD baju covel 100, sarung tangan karet 100 pasang, face sheild 100.

Sementara Pemimpin PT. Pegadaian Jogoyudan Wates, Eko Danarta menyampaikan bahw PT. Pegadaian mempunyai tanggung jawab dan merasa prihatin, semoga alat pelindung diri untuk teman teman MDMC semoga bermanfaat, meski PT. Pegadaian sudah berumur 119 tahun tanpa dukungan masyarakat PT. Pegadaian tidak akan berarti.

“Mengatasi Masalah Tanpa Masalah, tanpa dukungan anda kami tak berarti.”(yah)

About yadi haryadi

Check Also

GMKP PEDULI serahkan hasil bedah rumah di Jogahan Bumirejo Lendah

Lendah, Kabarno.com – Suasana di Pedukuhan Jogahan, Kalurahan Bumirejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *